27 Juli 2013

Favourite Fashion Icon

Here we go, so lads i wanna share my inspired fashion icon, check this post.

My first choice is..
Cher Llyod 

She had a sexy voice, uh. kalo denger semua lagunya nih feel so free...... semacam feeling good gitu hahaha. nah, dari segi style termasuk kategory cewe "free,sexy & single" dia suka make baju yang ga ribet alias boyish gimana gitu, tapi tetep tampilan sisi cewenya kaya make baju yang warna nya terang jadi emang gadis remaja banget gitu gayanya, kalo suka perhatiin tiap kali gaya keseharian cher llyod pasti tau selera fashion dia kayak gimana.

Nah, ini beberapa barang sejenis yang suka diapeke cher llyod, jadi ya boyish+chic+sexy jelas banget di tiap gayanga baik di tiap dia manggung atau keseharian nya, keren ya ? emang.

Lauren Conrad 

Nah, selanjutnya ada lauren conrad. dia punya style yang manis, simple dan ga ribet kalo dipake kesetiap acara formal ataupun keseharianya. rambut tergerai lepas jelas banget nonjolin gimana style fashion lauren, selain termasuk owner salah satu web kecantikan, dia juga suka kampanyein hal postive yang dimana ngajak cewe-cewe supaya ga banyak make hairdryer atau catokan terlalu sering yang jelas bikin rambut rusak dan jadi ga sehat, pemerhati kecantikan banget deh, uh manis bgt sih. 


Perpaduan warna pastel sering dipake lauren, simple juga elegan. untuk make up juga yang simple aja udah cantik luar dalam sih menurut aku hm.... 

Alexa Chung

Next, favourite lainya ada alexa chung. kalo alexa suka make dress diatas lutut sih bawahnya pake hotpants aja atau ga stocking. kalo soal warna alexa suka yang polkadot hm engga juga kadang warna yang kalem gitu dia suka nih, kesan alexa emang tertutup apalagi keliatan pas senyum biasanya alakadarnya aja sih hm-.-" . si kurus ini sering pake jeans sebagai bawahanya dan atasan nya kaos polos biasa nanti ditambah blazer gitu hmm kesan yang simple dan kalem melekat banget ke alexa.
Oke, seperti postingan sebelumnya barang-barang yang sejenis yang hampir sama dengan yang dipake di keseharian mereka bisa juga kalian beli langsung disini > rhany-herianas feat polyvore.

Disini aku cuman bagi sesuatu yang selama ini dijadiin trendsetter di rhany, nah mereka lah yang nginspirasi gaya keseharian rhany ataupun yang berbau formal deh. mesti sering-sering lihat web fashion dan majalah ya dijamin nanti kita bakal nemuin sendiri siapa fashion icon kita, tapi sebagai freelance fashion stylist kita juga mesti punya style sendiri dan tau akan apa yang kita pake, sesuai apa engga? cocok apa engga? pinter-pinter kitanya sendiri kalo masalah ini ya, selalu jadi diri sendiri juga sering jaga kesehatan kulit agar kecantikan dimasing-masing kita keluarnya natural dan sesuai umur, we are girls! xoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar