9 Juli 2013

List to do...

Hello
So, this time I'm will share about the things I accomplished in the month of Ramadan. 

Ok, first. hari ini gue udah mulai puasa =D semoga teman-teman yang lagi puasa sekarang atau besok puasa nya di bulan ini berkah ya, amin.

  • Kali ini gue bakal share tentang apa aja planning seru yang bakal gue lakuin selama bulan ini, yang pasti ibadah berjalan lancar ya! 
Nah, gue sebelumya udah punya project sendiri nih, sebenernya gue bukan termasuk orang yang baru yg mengenal dunia recording, tapi berhubung tumbuh lagi keiinginan untuk bisa bikin music dan gencarnya untuk bisa punya home recording sendiri mwhihi! as soon as possible  ^^


Jadi, gue lagi berlatih keras banget nih supaya mahir banget main gitar, tapi ya... masih baru maklum ahahaha masih proses to be a guitarist *gayabanget. 

Nah ini baru di upload sih di soundcloud, walau udah join sejak mei2012 baru kemarin ini coverin lagu yg gue bawain sendiri, kali ini coverin lagunya Mr. Brightside by The Killers denger disini ...   https://soundcloud.com/rhany-herianas/mr-brightside-cover …

  • Second, maunya untuk bikin stopmotion lagi, mau lebih sukses sih dari stopmotion yg pertama hm.
Tapi gue belum punya tema nya sih hm......... belum lagi waktu untuk bikin stopmotion rada lama, belum take photo yang banyak (tergantung durasi) juga editing video dan penyesuaian soundtrack. semoga stopmotion nya kelar deh ya di bulan ini juga. 
Sebelumnya udah liat stopmotion rhany yg pertama ga? ini dia..



Nah,liat sendiri kan? masi kurang bgt :(
Tapi iya itulah pengalaman yah,ahahah yang pertama lagi jadi pengen bikin stopmotion yang lebih bagus juga lebih panjang durasinya, hehe amin.

  • Yang terakhir, upload foto bakal lebih banyak lagi! =D
Belakangan ini memang sibuk banget sama kuliah jadi buat online aja ga sempat apalagi posting photo, nah jadi gue bakal balik ke visi misi blog gue ini ahahaha "Be a fashion blogger" Tahun kemarin karna gagal lolos competisi blog fashion bukan berarti bikin semangat gue luntur untuk terus ada didunia fashion blog.

Ini foto dulu tahun 2012an pas libur sekekolah kalo gasalah, nah dari sini aja kamu bakal punya banyak temen dari luar, asal bahasa inggris kamu lancar. dengan mudah bisa terhubung ke berbagai teman asing, dan disini juga kalo gasalah join (chictopia) awal tahun 2012 udah nyari tuh temen sekota alias tinggal di padang tapi hahaha begitu kagetnya gue satu-satunya network yang stay di padang =D yang banyak itu dari jakarta. (candid face nih padahal wkwk)



Nah, ada hal yang mau gue bilang sebenernya buat bisa jadi stylish itu ga harus pake barang yang branded, yang harus nyantumin tag merk disetiap photo, yang terpenting dimana kamu bisa jadi diri kamu apa adanya, ga terfokus di satu gaya yang musiman (you know what i mean) cuma perbanyak pengetahuan link kalian tentang fashion, mau dari web design,web fashion cloth dan banyak lainya, siapa sih ya yang ga mau tampil percaya diri dengan apa yang ia gunakan plus jadi trendsetter lagi, tapi ingat juga dalam perpenampilan harus sesuai tempat dan acara nih, bahkan yang aneh nya orang yang pake baju ala kondangan udah banyak banget di kampus, bagi yang tau nih disetiap web untuk sharing look (lookbooknu/chictopia) itu punya category pakaian sesuai acara, jadi jangan maksa juga dalam gaya, simple asal elegan lebih dari cukup kok, be smart pretty.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar