11 Juli 2011

SEMANGAT !

hay... MY TAPE DIARY ♥ !


hari ini baru aja melewati pertemuan pertama usai liburan,wuuih jadi bisa ngumpul lagi bareng temen yang udah lama bangeet ga ketemu,tapi ngomong soal liburan,sebenernya liburan kali ini adalah liburan yang sangat singkat,yaa dihitung itung adalah dua kali liburan tapi masih muter muter padang gitu,ahh yaudahlah syukuri yang ada,liburan berasa seperti menambah berat badan gue naik tiap hari,kerjaan nya cuma tidur-browsing-tidur-makan-tidur-browsing seperti itulah gambaran cerita liburan gue tiap hari,ada waktu untuk sauna tapi ga begitu lama jugaa yaa,ahh tapi yang penting sekarang udah mulai sekolah lagi,temen nya masih sama,cuma beda kelas aja hihi udah kelas XII nih hahaa,waduh mesti super giat untuk belajar,karna akhirnya lah yang akan terasa manis,dan gue bertekad untuk bisa belajar sungguh sungguh,ini gue lakuin untuk tekad cita cita gue yang tiap periode berubah,kali ini gue mau nekunin untuk bisa lolos snmptn kedokteran(gawat yaa)haha moga aja amin denger kedokteran aja udah panas dingin,yaiya lah yaa gue gitu bisa masuk kedokteran dengan mudah(sedikit ada impossiblenya)yaah demi itu gue mesti sungguh sungguh belajar dan dapetin nilai diatas skbm lah untuk bisa masuk jurusan itu,yaa mau gimana gue yang dulunya belajar setengah setengah jadi harus masang tekad giat untuk dua semester ini,bisa lulus(amin)dan bisa lulus(snmptn)amin.dengan bekal bimbel kesana kemari rasanya belum cukup,mesti wajib punyaa buku pelajaran bahkan mungkin ga satu yang gue butuhin,waa ya ampun,tapi it's okay(nyombong) ini adalah semester punjak perjuangan sekolah gue,inilah jenjang terakhir gue makai seragam putih abu-abu,dan ga mungkin patah karna mesti banting otak tiap hari(lebay yaa) dan bagaimana pun mesti mesti dan mesti ga ngecewain mama dan papa yang juga udah keluar duit banyaak buat pendidikan gue(waaa) dan sebagai makhluk ciptaan allah gue wajib bersyukur dan ga nyombong diri,kata mama " seikhlas ikhlasnya harus ikhlas" dan itulah moto hidup untuk dua semester ini,hahaahaa.semoga ya allah gue bisa melewati pelajaran yang semakin susah tiap bulan,yaa ga masang target tinggi karna gue tau kualitas otak gue kayak apa(kayak apa yaa) diatas skbm cukuplah yang penting ngerti dan ga bakalan ada nama gue dalam list remedial (noo). ga ada pikiran lain,target ingeet rhan lulus dan lolos masuk kedokteran unand ( amiin ya rabb ) amiin amiin berusaha dan berdoa daan jangan lupa ikhlas tiap waktu


SMILE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar