7 Juli 2011

Jefrio dan Amalia Uda-Uni Sawahlunto 2011


[Image: 5wce11.jpg]


SAWAHLUNTO - Ajang grand final pemilihan Uda-Uni Duta Wisata Sawahlunto yang berlangsung di Gedung Pusat Kebudayaan Sawahlunto, Minggu malam, yang berlangsung meraih dimenangkan pasangan Jefrio Martiyus dan Amalia Rahayu.
Atas kemenangan itu, pasangan tersebut berhak maju ke babak final pemilihan serupa di tingkat Provinsi Sumbar dalam waktu mendatang di Kota Padang.

Kegiatan yang sarat dengan pagelaran budaya Minang, khususnya Kota Sawahlunto itu mendapat perhatian dari masyarakat kota setempat.
Selain Jefrio dan Amalia, ada empat kategori pemenang, yakni Uda-Uni Wakil I Andi Eka Putra dan Siska Amelia, Uda-Uni Berbakat Ronal dan Remizi Ivoni, Uda-Uni Persahabatan Rizki Jumadil dan Sindi Meta Claudia, Uda-Uni Favorit Ivalerio Wiguido dan Fenty Dian AS. Seluruh pemenang mendapatkan hadiah berupa tabanas, tropi, bingkisan dan hadiah menarik lainnya.
Dalam kegiatan yang dihadiri unsur Muspida, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gusrial, Iqbal Ramadipayana, para kepala SKPD, Wakil Walikota Erizal Ridwan berharap, dengan lahirnya duta wisata 2011 hendaknya dapat membantu Pemko dalam menyukseskan program pariwisata di Kota Tambang itu.

“Mereka diharapkan berperan aktif untuk membantu pariwisata daerah, sehingga sektor pariwisata Sawahlunto menjadi kawasan destinasi yang diminati para wisatawan, nasional maupun man canegara,” katanya (singgalang)

( bangga padamu mbak,dan kelak pasti bakal bisa menggikuti jejak mbak iaa :D )

1 komentar:

  1. dedek Rani semangat dan semakin kreatif kembangkan potensi dan bakat nya dalam menulis dan modelling ya dek :) makasih buat news nya :P keep success :D ganbate!!

    BalasHapus