2 Oktober 2013

You are, What you wear

So, hellooooo guys!
ok well, are you same with me? Mahasiswa, yes we'll know.

Jadi, apa aja sih yang dibawa ke kampus?
... Notebooks, pencil box, glasses, calculator (if you're an economics student) and makeup? hmm something that makes you still look pretty? but remember that "as simple makeup" ladieees.

Masalah cewe nih, ialah "dilemari yang sebegitu banyaknya baju, kalo mau pergi selalu ngeluh "Nothing To Wear". Setiap hari juga bakal bingung.. "kalo atasan ini, bawahan nya apa ya?". Tiap masing-masing orang pasti punya gaya mereka sendiri, dizaman yang tiap bulan kalian bakal nemuin model baju baru, motif baru, warna yang lagi ngehits sekarang, banyak deh........... Tapi liat deh, posisiin diri kalian untuk jadi seorang pakar fashion, hmmm. Tapi gimana pun gaya masing-masing orang, yang kita juga ga boleh untuk langsung hidupin ketinggian hati, "alay tuh orang, gaya norak abis", well, tiap orang punya rasa kepercayaan diri masing-masing. jadi perlakukan diri kalian jadi seseorang yang bisa tampil dengan gaya kalian sendiri juga, contohnya : make baju warna pastel dipaduin sama jeans hitam/berwarna, asal atasan yang kalian pake ga terlalu rame motif jadi kesan gaya simple dan manis udah ada dikeseharian kita.

Ready To go


Ready To go by rhany-herianas featuring a casio wrist watch

Nah, kali ini bahas soal makeup deh. 
The very first time I bought makeup was a big deal for me.... and by that point all the girls in school were already pros when it came to putting on their makeup (as much as you can get in high school). I had wanted to wear makeup since I found out it existed, which is to say… as long as I can remember. So the first thing I bought, was special. It was a "Eyeliner" hahahahahaha dan sampe sekarang masih belum bisa make eyeliner yang rapi, jadi kalo mau make itu minta dipakein sama kakak.

Bahas soal makeup, apasih yang kalian bawa ke kampus? jangan bilang 1set alat makeup kalian bawa juga.. no pretty. paling bawanya bedak, atau sentuhan eyeshadow warna coklat ditambah dengan mascara. kesan simple udah ada loh, fokus utama ialah daerah mata, dan jangan make blush on, i guess hmm itu malah bikin wajah lebih keliatan tua alias *gaya ibu-ibu kondangan* di wajah pada rame banyak warna. 
Lip! yup, fokus lainya ialah pewarna bibir. warna yang soft dan yang sesuai dengan warna kulit muka kita masing-masing. soft pink gitudeh ya bagusnya? hmm since then I’ve been obsessed with having the perfect shade of lipstick… and it’s one of my favorite things to shop.

Terakhir.... *fiuuuh. hal yang bikin kalian nyaman ke kampus apa lagi sih? hm, pastinya sepatu. kita pasti udah punya jadwal ditiap hari yang bakal kita hadapin bukan? kalo make wedges dan kampus kalian ada 4 lantai/lebih bakal kuat ga sih nahan sakit? hm engga deh. gimana kalo flatshoes? nyaman, bisa dibawa dalam suasana deadline *alias di bawa lari. pakailah itu, jika kalian bisa taklukan hari-hari kalian sendiri ya- jadi intinya sih balik ke diri kita sendiri dan tingkat kepercayaan kita dalam make baju apa dan di acara apa, jadi kalian ga bakal salah kostum dan bakalan nyesel sama baju yang udah kalian tentuin sendiri. 

But this one is a fun one… dari apa yang kita pakai, dari situlah orang lain menilai kita. 
Be yourself, Be chic, Be simple.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar