10 Januari 2012

7 FRIENDSHIP BEST I EVER HAD

I love you best friend like you, sorry cannot be called one of you guys are all good friends and companions for me, the best I ever had * much love


1.Belly Natura(3 tahun kurang )

belly itu hampir semua tahu masalah gue,hampir semuanya.dia itu sahabat yang selalu ada dimana pun,dulu kita sempet brantem eh tapi sekarang kita seperti dulu lagi,dan belly emang bisa jadi tempat pelarian yang oke,hihi karna anaknya cukup diem kalem dikit*eh ga ah belly mah emang bisa jadi tempat pengaduan pertama kalo gue lagi ada masalah,haha satu sekolahan juga tahu kali ya*eh.


2.Salmah Ade Ningrum (2 tahun lebih )

nining ini temen yang bisa banget bawa kesan mendalam,saat gue sedih nining selalu bisa bikin gue bangkit,kata katanya yang ceplas ceplos emang ampuh bikin gue bangkit dan sembuh dari kegalauan,tiap ada sesuatu yang sedang gue alami mau seneng atau susah,ucapan nining yang dewasa dan bijak selalu bisa jadi pengobatnya.dan ada yuna juga duonya nining,wah kalo yuna mah ngasih saran nekat gilaaa,waaak tapi yuna the best sama dengan nining*much.


3.Dienda Tika Maharani(3 tahun kurang)

dienda kadang dia seperti sahabat angin lalu,saat gue juga lagi ada masalah dienda kadang emang super duper hebat ngasih saran,ngomongnya yang blak blakan emang bisa dibawa kejalan yang benar,tapi terkadang dienda begitu cepat pergi,entahlah dienda memang punya sifat seperti itu,jadi gue dan belly bisa nrima semua sifatnya.


4.Gusniwati Yolanda (CB)(5 tahun kurang )

yola,fira,sapta,fani,yesi yaah kita punya kelompok sendiri namanya cb,hihi kita sahabatan sejak smp,kadang kita lagi kompakan banget bisa selalu bareng,tapi karna udah sma kita sedikit susah nemuin waktu yang tepat untuk ngumpul.nah,dari cb yola yang lumayan deket sama gue,karna sering ketemu juga kita jadi sering bareng,yola juga tahu semua hal yang terjadi sama gue*eh gue yang cerita duluan sih,tapi yola kadang cuek,jadi nih anak kadang nyebelin dalam arti kata susah diajak curhat mendalam,haha.


5.Rizky Myzani(3 tahun kurang)

kiki ini temen sekaligus sahabat yang dewasa banget buat gue,kadang kiki selalu jadi orang yang paling dewasa kalo ngasih saran,dan kiki sendiri emang tahu semua dengan yang gue alami sekarang,kiki emang bisa bikin gue tenang dan berfikir dua kali dalam menyikapi masalah.eh ada anak anak nb juga yang emang bisa jadi temen dan sahabat terbaik buat gue,ada rani,putri,dian juga riri.


6.Medya Fitrianingsih(4 tahun kurang)

gue sama medya emang terbilang sangat dekat saat kelas 3 smp,kita selalu bisa cairin suasana rame walau cuma berdua,eh tapi kemarin kita sempet brantem tapi sekarang udah kayak dulu lagi,medya kadang punya selera humor sendiri,hahaha jadi banyak ketawa kalo sama medya.


7.Regina Yolanda(3 tahun kurang)

regina pangilanya gina,kita deket saat masuk paski bareng,kita jadi deket kadang saat diasarama kita suka bareng,pas liburan kita juga tambah kompak karna satu kamar lagi,gina juga bisa jadi tempat ngobrol seru,pokoknya kalo udah ngobrol sama gina,panjanggnya beeet susah deh,haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar