1 Juli 2011

Your Beautiful Hand

Show Your Beautiful Hand

Posted by Gogirl! Admin on June 28th, 5:27 pm

However, fashion clothing is just not enough! We need fashion accessories. Tapi untuk milih aksesoris yang cocok, juga mesti dipikirin outfit mana yang cocok dengan aksesorisnya. What would each item look like with a particular outfit? is there one that it would suit well and look good on? Yuk, kita percantik tangan kita dengan aksesoris berikut ini.
1.Unique bracelets & necklaces
Bracelets and necklaces is special for every girl. Jadi pastikan gelang dan kalung yang kamu pakai cocok sama style dan personality kamu ya. Choose the bracelets can give a casual or fun look. Biar seru, emang paling asyik kalo menumpukan beberapa gelang dan kalung yang kita punya. Asalkan tetap matching dan enak diliat ya.
2.Watch
You're all dressed up, but now you just need the right finishing touches. Gimana kalo pake jam tangan, supaya tangan kamu tidak terlalu polos. Kalo koleksi jam tangan kamu lumayan banyak dan pengen awet, usahakan jam tangan kamu selalu kering ya. Meskipun waterproof dan stainless stell, air yang terus menerus dibiarin membasahi jam tangan, bakalan punya efek merusak, bahkan bisa karatan. Sayang kan? Ohya, biar look kamu makin stylish, jam tangan yang ditumpukin ke aneka gelang, pasti bikin penampilan kamu tambah seru.
3.Rings
Selain gelang dan jam tangan, kamu dapat mempermanis penampilan jari kamu dengan cincin. Sekarang kan udah banyak cincin yang bentuknya unik-unik dan menarik. Nah, kamu bisa memakainya sekaligus di beberapa jari kamu. Tapi sekali lagi jangan terlalu banyak (nanti malah kayak mbah dukun lagi, hihi..). Yang mesti diingat, jauhkan cincin dari parfum dan hair spray ya. Karena bisa bikin warna cincin kamu berubah. Trus biasain juga jangan simpan cincin-cincin secara bertumpuk. Lagi-lagi sayang banget deh, kalo cincin mahal kamu yang bentuknya edgy, tergesek sampai tergores.
4.Nail polish
Remember how trendy black nail polish? Now it’s time to get ready for the next big thing in nails. Untuk tahun 2010 ini, bentuk “half-moon style”, bakalan banyak yang suka. Seleb-seleb dan model di runway juga sering terlihat memakai kuteks ala half-moon style ini. Nah, tips biar kuteks tahan lebih lama, caranya jangan mengaplikasikan cat kuku terlalu tebal. Cukup mengoleskan cat kuku 3-4 kali secara tipis aja. Selain mudah kering, kuteks juga bakalan tahan lebih lama loh. Ohya, metallic, suede, and nude color nails, juga diramalkan ngetrend tahun 2010 ini. Jadi jangan lupa untuk mempercantik kuku kamu ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar