4 Juni 2011

BAD FRIENDSHIP !

bila sekarang gw nanggis,mungkin takdir ini tidak bisa dipungkiri,siapa yang mau disalahkan,ini hidup gw..ga ada yg bisa merubah jalanya,

kenapa terlalu sering orang yg gw sayang,gw percaya..satu persatu menghilang dari kepercayaan gw,siapa itu teman?apa mereka selalu ingin gw menangis?melihat kesedihan gw ke mereka..selain keluarga mereka orang no 2 yg bakal gw temui bila ada masalah?tapi..hari ini gw nanggis lagi..dengan bodohnya menagisi mereka yang tidak pernah tau berapa tetes air mata yg keluar demi persahabatan..

hanya satuuu yg ingin gw bilang,hargai teman kalian,sahabat kalian,org yg sayaang sama kalian,jangan pernah ngilangin kepercayaan mereka,,ga ada teman yg musiman!gw cuman bisa sabar,ngalah cuma buat kalian !

thank's guys,menulis note ini dengan curahan air mata gw,semoga kalian senag yaa?melihat gw terus dilanda masalah terus dan terus..

ini kali ke 3 di tahun ini,org yg gw percaya malah balik mengecewakan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar