10 Februari 2011

wedding season 2













nikahan nya hari minggu tanggal 6 februari lalu,gw sama mama juga sodara pergi ke medan untuk pernikahan itu,jauh banget sih ke medan,butuh waktu berhari-hari sampai sana kalo naik mobil.nikahan nya di musim ke 2 di medan,yang awalnya di jakarta,gw ga bisa hadir cuma kakak perempuan gw yang pergi sama tante.


bisa dijadiin acara jalan-jalan di medan dan ketemu sodara lama yg udah lama ga ketemu jadi penggobat rindu deh.walupun ga terlalu ada acara untuk ke mall ato keluar rumah itu yang bikin ngebeteein,ywdhlah gagpapa asalkan bisa jalan-jalan dan ketemu sodara,foto-foto seru-seruan bareng disana ketemu sodara mama yang banyaaak banget.
waaahhh ga ketinggalan tuh keponakan kecil yang ngebikin lucu banget suasana di medan,ada yang dari aceh,jakarta,pekanbaru juga dari medan sama padang,banyak deh.yang paling ngegemesin tuh akmal :D !! anak nya kak zeezee yang paling kecil duhh keiinget-inget banget dipikiran gw cabbi,juga rambut ikalnya loh,riaannnggggg banget duh ampun deh kalo ketemu tuh susah banget bisa jauh-jauh dari dia.
dari foto-foto pas nikahan di rumah di mobil dimana aja jadi target foto,apalagi sikecil ini lucccuu abisss I really can not forget the little boy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar